Kamis, 22 Maret 2012

Situs Baru mencari Icon

Pas surfing di internet, gue biasanya pake Google Image Search, buat nyari2 icon, entah cuma buat icon di flasdisk, icon buat avatar, atau yang lain, nyoba2 nyari, kenapa ya dengan google, gue ngerasa kesulitan, biasa nemu yang ga pas. Hooam, ya tapi karena hanya ada google, bagaimana lagi. Pagi ini, setelah bangun dari pulau kapuk, gue iseng2 nyari situs yang khusus buat nyari icon. Holala, FindIcons jawabannya, situsnya bersih seperti Google Image Search, ga kayak situs temen2nya yang lain, penuh dengan iklan.
Okay guys, coba yuk kita liat apa sih keunggulan FindIcons dibandingin dengan Google Image Search, pertama2 kita disuguhin halaman depan yang hampir sama dengan Google Image Search.
Situs Baru Pencari Icon
FindIcons
Lucu ya, kalau diliat2, haha. Okey deh. Disitu lu tinggal masukin, kata apa yang ingin lu cari, misalnya gue pengen nyari bola, so gue ketikin aja keyword ball, sok english dikit la (soalnya gue awalnya masukin bola, no results found) So, ball jadi pilihannya. Hooam, Gue ga nyangka, ternyata ni situs, emang bener2 buat nyari icon yang basisnya images 100%. Liat aja hasil yang dikeluarkan. Bisa ngalahin Google ya, kalau selengkap ini. Nah ni gue jelasin.
Hasil Pencarian dengan FindIconsDi samping kirinya, coba lu liat, ada pilihan macem2, ada size range, jadi masukin aja mau berapa pixel yang lu mau cari. Ada juga color filter, jadi mau warna apa aja yang lu pengen tampilin, bisa lu filter pake fitur ini. Di bawahnya, masih ada lagi tuh. Ada suggestion seperti fiturnya google juga ada. Ya, secara keseluruhan, lumayan juga ada situs pencari yang mengkhususkan untuk mencari icon, jadi mungkin kalau mau cari icon pake ini aja, Google Image Search cocoknya buat nyari gambar. So U guys, let’s try. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guestbook