Kamis, 08 Maret 2012

Power Force - Part 1 -

              Ada sebuah Planet bernama Vonuz dalam Galaksi Nexuz. Planet ini ditempati oleh Bangsa keturunan manusia. Planet ini memiliki 3 wilayah besar yaitu Croxy, Arcane, dan Herodian. Awal terbentuknya ketiga wilayah ini disebabkan oleh Bangsa Arcane yang ingin menguasai seluruh dunia. Arcane yang memiliki kekuatan militer dan teknologi tingkat tinggi berusaha menyingkirkan Bangsa Croxy dan Herodian dengan menghancurkan alam disekitar wilayah Croxy dan Herodian. Karena Arcane mengetahui bahwa tanpa adanya alam Bangsa Croxy dan Herodian tak berdaya. Tapi Bangsa Herodian masih tetap berjuang, Bangsa Herodian memanfaatkan Ilmu Teknologi yang pernah mereka pelajari dari Bangsa Arcane. Herodian berusaha membuat alam buatan agar mereka tetap bisa hidup. Tapi tanpa sihir dari Bangsa Croxy, alam buatan yang telah dibuat oleh Herodian tidak akan hidup abadi. Herodian pun meminta bantuan Bangsa Croxy untuk memelihara alam buatan yang telah dibuat agar alamnya dapat hidup abadi. Sementara itu, Bangsa Arcane membangun sebuah Kerajaan besar dan megah. Bangsa Arcane juga memperkuat kekuatan militer untuk bertempur melawan Bangsa Herodian dan Croxy. Sedangkan Bangsa Herodian dan Croxy saling bekerja sama dalam memelihara alam yang dibuat oleh Herodian. Tapi dibalik itu, Bangsa Herodian mempunyai niat licik. Mereka membuat senjata canggih untuk memperdaya Bangsa Croxy. Setelah alam buatan Herodian bisa hidup abadi, Bangsa Herodian berusaha mengusir Bangsa Croxy dari wilayahnya. Karena merasa dikhianati oleh Bangsa Herodian, Bangsa Croxy menyerang dan bertempur melavan Bangsa Herodian. Tapi dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh Herodian, Bangsa Croxy pun  menyerah dan menyingkir dari wilayah Herodian. Tapi ditengah-tengah kehancuran yang dihadapi oleh Bangsa Croxy, ada seorang Bangsa Croxy yang menemukan sebuah Batu dari dalam Gua yang disebut Life Orb. Bangsa Croxy menanam batu itu di suatu tempat sekitar wilayahnya. Dengan kekuatan sihir yang dimiliki oleh Bangsa Croxy, mereka menyihir batu itu berubah menjadi Alam Baru yang terbentang di wilayah Croxy.Akhirnya Bangsa Croxy bisa hidup dan bisa membangun sebuah Kerajaan untuk mempertahankan wilayahnya. Sedangkan Bangsa Herodian juga sedang membangun sebuah Kerajaan dan meningkatkan kecanggihan teknologi yang diciptakan oleh Herodian. Semua Bangsa berjuang untuk menguasai dunia, mereka semua bertempur untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Tapi setiap Bangsa memiliki keahlian spesial.

            Bangsa Croxy adalah Bangsa keturunan manusia yang memiliki keahlian spesial yaitu Sihir. Mereka dapat menyihir apapun dihadapannya. Bangsa Croxy yang memiliki keahlian spesial tersebut disebut HolyMage. Tapi Bangsa Croxy juga memiliki keahlian dalam menghilang dalam gelap dan  menyergap sasaran dengan serangan mematikan dengan menggunakan 2 trisula. Bangsa Croxy yang memiliki keahlian seperti itu disebut HolyAssasin. Croxy merupakan Bangsa yang memiliki karateristik baik. Mereka halus, suka membantu dan rela berkorban demi Bangsanya. Croxy memiliki rahasia penting yaitu bahwa Bangsa Croxy dapat hidup Abadi jika memiliki 2 keahlian yaitu Assasin dan Mage. Bangsa Croxy mempunyai pemimpin (MegaPower) bernama Croxy Dexuz. Kesatuan Bangsa Croxy bernama Holy Republic Croxy “Life of Nature”. 
            Bangsa Arcane adalah Bangsa keturunan manusia tapi tubuhnya berbentuk robot dan memiliki keahlian dalam menggunakan pedang dan perisai. Mereka ahli dalam pertempuran dan disebut sebagai BlackKnight. Arcane juga memiliki keahlian dalam menggunakan senjata EvasionLauncher. Senjata ini memiliki kekuatan yang luar biasa, mampu melumpuhkan musuh dengan 1 tembakan. Bangsa Arcane yang memiliki keahlian dalam menggunakan senjata ini dinamakan RangerMerchenary. Arcane memiliki karakteristik kuat, keras dan patriotisme. Mereka mampu bertempur mati-matian karena mereka berjuang untuk Bangsanya. Arcane memiliki rahasia penting yaitu bahwa Bangsa Arcane dapat memiliki kekuatan tak terbatas jika mereka mampu menguasai 2 keahlian yaitu BlackKnight dan RangerMerchenary. Bangsa Arcane mempunyai pemimpin (MegaPower) bernama Gardian Arcane. Kdsatuan Bangsa Arcane bernama Military Empire Arcane “Attack Me and Feel My Strength”.
            Bangsa Herodian adalah bangsa keturunan manusia yang memiliki keahlian yaitu  Teknologi. Bangsa Herodian mampu membuat sebuah robot untuk dijadikan Senjata untuk berperang dan bisa digunakan sebagai kendaraan saat berperang. Robot tersebut mereka namakan FuDe (Future Destroyer). Lemiliki 2 tipe robot yaitu ShieldMold dan Striker. FuDe ShieldMold digunakan dalam mempertahankan diri dengan menggunakan Perisai dan Pedang. FuDe Sriker digunakan dalam membidik musuh dengan akurasi tingkat tinggi dengan menggunakan EvolutionLauncher. Bangsa Herodian yang dapat mengendarai FuDe ShieldMold disebut Destroyer. Sedangkan Bangsa Herodian yang dapat mengendarai FuDe Striker disebut Assaulter. Herodian memiliki rahasia penting yaitu bahwa Bangsa Herodian memiliki robot tak terkalahkan jika mereka mampu menggabungkan Fude ShieldMold dan Striker menjadi Fude ArmorHero. Herodian memiliki karakteristik licik, kejam dan jahat. Mereka berusaha untuk menjadi yang terbaik dan menghancurkan Bangsa yang tak berdaya. Bangsa Herodian mempunyai pemimpin (MegaPower) bernama Rogue Herodian. Kesatuan Bangsa Herodian bernama Herodian Union Battalion “Defender of Advanced Technology”.
            Bertahun – tahun ketiga bangsa ini berperang di wilayah Death Valley. Banyak kesatria yang mati demi Bangsanya. Untuk melindungi wilayah masing-masing. Setiap Bangsa membangun Chip Pilar  di ujung wilayah menuju tempat pertempuran atau tempat pertemuan 3 bangsa. Chip Pilar ini berfungsi untuk melindungi wilayah agar tidak dapat dimasuki oleh bangsa lain. Untuk dapat memasuki wilayah musuh setiap bangsa harus bertempur dan menghancurkan Chip Pilar tersebut . Akhirnya 3 bangsa ini bertempur tiada henti untuk menghancurkan Chip Pilar. Pertempuran tiada henti antara Croxy, Arcane dan Herodian.
- Awal Cerita “Power Force” -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guestbook