Rabu, 21 Maret 2012

Puisi Yudhistira 'SMAPA'


KU BAHAGIA

Dahulu aku pun bingung dengan perasaanku
Aku letih ketika mengejarmu kembali
Beribu air mata sebagai pengorbananku
Seolah hanya sebatas bukti

Namun kini ku bahagia
Harap dalam hati tak ingin kau pergi lagi
Agar sepi tak lagi menemaniku
Percayalah , aku bahagia denganmu

Sedihku Di Pagi Yang Indah

Matahari Pagi mulai menyapaku
Tetes embun seolah mengalihkan perhatianku
Aku pun terbangun
Kulihat indah suasana pagi di balik jendela

Tak sengaja aku melirik seekor kupu-kupu kecil
Yang hinggap di sebuah bunga , bunga yg begitu indah
Kilau sayap kupu-kupu yg menawan ,
Mengingatkan ku akan mata indahmu

Mata yg dulu selalu berseri menyinari hatiku,
Mata yg dulu selalu menjadi milikku
Kini seakan telah hilang
Dan hatiku pun mulai gelap

Kemana engkau pergi ?
Dimanakah engkau sekarang ?
Wahai gerangan , aku sangat merindukanmu
Kembalilah , , Sinarilah hatiku ini

Kenapa dulu engkau campakkan aku ?
Apakah yg telah aku lakukan hingga membuatmu seperti ini ?
Andaikan aku telah melakukan kesalahan terhadapmu , aku merasa sangat menyesal
Kini aku pun mulai merasakan keHILANGan

PEDIH


Kian malam , hatiku kian merasa gelisah
Aku selalu khawatir akan perasaanku
Di sudut kamar , aku pun mulai berpikir
Dan aku rasa ada yg berubah dari kelakuanmu

Entah ini nyata atau tidak
Namun aku takut , ketakutan yg membuatku kian terpuruk
Aku merasa , rasa CINTAmu untukku telah lenyap
Jika dilihat dari kelakuanmu sekarang ini

Akankah ini Nyata ? atau hanya sebuah Fiksi ?
Sungguh aku tak tau jalan pikiranmu
Inikah pembalasanmu terhadap rasa CINTAku selama ini ?
Kalaupun benar , SAKITlah yg hanya bisa kurasakan

Aku pun hanya bisa terdiam
Meratapi nasib yg tak menentu di sudut kamar
Air mata ku kian menetes di bawah sajadah suci
Sajadah yg menjadi saksi atas kepedihanku saat ini


By : Yudhistira Sykes 
Share in Facebook ... :

 

 


2 komentar:

Guestbook