Sabtu, 24 Maret 2012

Arti sebuah Keindahan Bunga dalam Kehidupan


Bunga itu mekar di panasnya dunia, namun tetap menampakkan keindahannya... Bunga itu tek lelah memberikan keindahan meski tak pernah ada yang sudi melihatnya, begitu banyak kendaraan lalu lalang melewatinya begitu saja, dia begitu tegar dan kuat, dia tidak terbawa oleh angin yang menghembuskannya dengan kuat... tidak mudah dikotori oleh debu dan polusi kota yang jahat, hingga suatu suatu hari ku petik dan letakkan di depan jendela membiarkannya disinari mentari pagi yang indah.
Aku hanya ingin bercerita pada bunga yang setegar itu, yang saat ini sedang ditemani cahaya mentari yang hangat... aku ingin berbagi kisah manis padanya, tidak hanya itu saja... kisah cintaku, kisah pahitku, semuanya... aku ingin luapkan semua, q ingin curahkan segalanya wahai bunga yang tegar dan indah...
Hari ini aku ingin bercerita semua tentang dirinya... yang merubah segala jalan pikiranku, yang membuatku tambah manja, dan dapat membuatku terdiam, tertawa, merasakan hal - hal yang aneh. kau tahu ini baru pertama kali aku rasakan, ini baru pertama kali aku lakukan, kau tahu? aku sayang padanya, aku tidak ingin kehilangannya, dia yang memberikanku semangat disetiap harinya, dia yang membuatku berpacu untuk menjadi yang terbaik, dia yang membuatku mengerti akan harusnya bersemangat, dia yang membuatku mengerti segalanya saat ini, mengajariku bagaimana tidak seharusnya menyakiti hati ornag lain, dan mengajariku bagaimana bertindak bijak.
 
Hai... bunga tegar nan cantik, aku ingin menceritakan seorang teman dekatku, dia orang unik yang pernah aku kenal, dia orang yang mengajariku tentang caranya bersenang - senang... hai bunga, kini dia berubah, ya kau pasti tahu perubahan itu sangatlah perlu, perubahan itu alami... aku harap perubahannya itu menuju hal yang memang benar dan bermanfaat bagi dirinya dan semua orang, demi bunga - bunga yang tegar seprtimu yang saat ini disinari mentari yang hangat di depan jendela kamarku... aku ingin dia bersamaku lagi merasakan hal yang menyenangkan lagi, membantuku ketika ku memang benar - benar tidak bisa, dan mau mendengarkan segala curahan kisah dengannya, bukan menjadikan segalanya teman pelangi... yang dengan cepat pergi.... dan indah dipandang hanya ketika hujan turun.... oh tidak bunga aku tidak ingin itu... aku ingin semuanya ada dan tidak membeda - bedakan, ya aku tahu aku pernah membenci seseorang, bukan keinginanku memang tapi memnag keadaan yang memaksaku seperti itu, aku benar - benar membenci hal itu, aku benar - benar benci diriku, aku sedih melihat sikapku... munafik? iya itulah aku, maaf... aku ingin merubah sikapku aku ingin menjadi pribadi yang baik, aku ingin setegar dirimu, meski kau disakiti kau tetap tegar dan tetap memberikan keindahan bagi semuanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guestbook