Sabtu, 24 Maret 2012

Angin Temaniku Jalani Hari Ini Bersama


Angin hari ini yang menemaniku menjalani hari dan waktu untuk saat ini, membelai dedaunan di pohon, menghempaskan bunga - bunga kapas.. memberantakkan rambut - rambutku, menemani sang awan pergi, membisikan kata" indah padaku "ceritakan kisahmu hari ini padaku", layaknya burung yang terbang... layaknya layar perahu yang dibawa angin pergi ke lautan bebas,, aku akan bercerita sejenak wahai angin lembut....

kau tau, hari ini hari yang sangat menyenenagkan bagiku, entah kesenangan itu kurasakan dengan cepat... kau tau... ini berbeda... aku harap kau tau apa yang aku maksud... aku ingin kau tau apa yang aku rasakan saat ini... sungguh senang rupanya dipagi hari yang cerah itu, di siang dengan panas yang terik, namun kiranya aku rasa suram di malam hari, entahlah... kegelisahan kembali menghantuiku lagi pada malam hari ini, benar - benar tak ada yang menemaniku satu orangppun... ya aku maklumi hal itu... aku ingin saat ini, malam ini, aku dapat mendengarkan sebuah cerita, aku ingin  bercanda, aku ingin tertawa, aku ingin bersenang - senang, wahai angin yang berhembus gemulai maukah kau temani aku sejenak saja, sampai dia menggantikanmu untuk menemaniku yang sendiri ini... ya aku tau aku bukan apa - apa dan bukan siapa - siapa... tapi aku yakin apa salahnya... aku harus mencoba menjadi yang terbaik dulu dalam kesepian ini, aku harap kau mau menemaniku sejenak wahai angin,,, aku ingin kau bawa aku terbang ke dalam imajinasi yang membuatku berangan - angan dengan indah... bawa aku pergi ke gunung kegembiraan tertinggi, samudera kasih terluas dan hutan perlindungan yang masih lebat.... 

hai angin.... yang berhembus pelan, pelan, pelan dan pelan... terima kasih aku berikan untumu yang selalu menemaniku... terima kasih terbesar untuk penciptamu... yang telah memberikan segalanya untukku di setiap harinya... rasa syukurku untukNya... akan segala apa yang telah Dia berikan untukku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guestbook